
Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) Fransiska Oei (kedua kiri) bersama Direktur Pengawasan Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, Pelindungan Konsumen (PEPK) dan Layanan Manajemen Strategis (LMS) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Barat Yuzirwan (kiri) memperkenalkan layanan perbankan kepada siswa Sekolah Dasar (SD) di sela-sela kegiatan literasi keuangan Tour de Bank (TDB) di CIMB Niaga Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2025).

Direktur Pengawasan Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, Pelindungan Konsumen (PEPK) dan Layanan Manajemen Strategis (LMS) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Barat Yuzirwan menyampaikan materi di sela-sela kegiatan literasi keuangan Tour de Bank (TDB) di CIMB Niaga Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2025).

Antusiasme Siswa Sekolah Dasar (SD) menyimak penjelasan tentang layanan perbankan di sela-sela kegiatan literasi keuangan Tour de Bank (TDB) di CIMB Niaga Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2025).

Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) menyimak penjelasan petugas mengenai layanan perbankan di sela-sela kegiatan literasi keuangan Tour de Bank (TDB) di CIMB Niaga Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2025).

Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) mencoba fasilitas layanan perbankan digital di sela-sela kegiatan literasi keuangan Tour de Bank (TDB) di CIMB Niaga Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2025).
Kegiatan yang diikuti 250 siswa SD dari Bandung ini merupakan wujud dukungan nyata untuk program Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan implementasi satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) di bidang Pendidikan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan kebiasaan menabung sejak dini, serta memberikan pengalaman langsung kepada siswa dalam mengenal dunia perbankan. (Bisnis/Rachman)

Fotografer